Cara Menjual TimeShare

Cara Menjual TimeShare | Cara Menjual unit minggu tetap Waktu - ShareA nyaman saat Anda membeli Time- Share , tetapi tidak cocok dengan gaya hidup Anda saat ini . Keluarga Anda telah tumbuh atau matang , dan tujuan tidak lagi menyediakan kegiatan untuk cocok untuk semua orang . Atau mungkin hipotek , pajak , dan pemeliharaan biaya adalah beban. Tidak peduli apa alasannya , jika Anda telah memutuskan untuk menjual Anda Time- Share Anda pasti ingin atas dolar dan penutupan cepat. Untuk sebagian besar penjual , kedua peristiwa tidak pergi tangan - di-tangan . Bahkan , pemilik yang membeli waktu - saham baru biasanya sembuh sangat sedikit dari harga jual aslinya ketika mereka memutuskan untuk menjual .

realistis Harga

Harga adalah kekuatan pendorong untuk Time - Share penjualan kembali . Penjualan bisa menjadi sulit dicapai jika unit Anda studio , atau tanggal penggunaan berada di musim off . Hal yang sama berlaku untuk unit di resort yang belum dipelihara dengan baik. Unit time-share yang lebih besar dengan di - musim atau minggu fleksibel biasanya menjual hanya 30 % -55 % dari harga asli mereka. Jika Time- Share Anda adalah bagian dari rantai , di mana kredit dapat digunakan untuk tiket penerbangan atau akomodasi lainnya , Anda mungkin dapat memulihkan persentase yang lebih tinggi dari harga asli unit .

Cara Menjual TimeShare
Cara Menjual TimeShare


Tahu Apa yang Anda Pemilik Pastikan Anda memahami apa yang Anda jual sebelum Anda mulai memasarkan Time- Share . Apakah Anda memiliki kepemilikan deeded di properti , atau apakah Anda memiliki Hak Untuk Gunakan ( RTU ) Time - Share untuk jumlah tertentu tahun ? Perjanjian RTU menurun secara dramatis dalam nilai karena mereka dekat dengan tanggal kedaluwarsa . Menemukan semua dokumen yang berhubungan dengan Time- Share, termasuk informasi hipotek , catatan pajak , dan rincian pemeliharaan .

Seorang penjual berpengetahuan menangani transaksi dengan cara percaya diri . Bersiaplah untuk menjawab ( wajar ) pertanyaan calon pembeli dapat have.Listing Dengan Real Estat AgencyFees dan komisi bervariasi , dan biasanya lebih tinggi daripada yang dikenakan untuk transaksi real estate tradisional . Wawancara beberapa lembaga sebelum menandatangani kesepakatan . Memeriksa catatan keluhan masing-masing perusahaan dengan Better Business Bureau , dan dengan kantor mereka Kejaksaan Agung Negara .

Cari tahu apakah perusahaan anggota dari American Development Association Resort , ARDA , sebuah organisasi perdagangan yang mengharapkan para anggotanya untuk mematuhi seperangkat pedoman etika ketika menjual waktu - saham . Menjadi akrab dengan hukum Time- Share untuk negara yang terlibat . Biaya dimuka adalah ilegal di beberapa negara , tetapi lembaga hukum bekerja di sekitar dengan memberi mereka nama lain - Anda akan percaya etika perusahaan yang melakukan itu ? Periksa dengan negara komisi real estate untuk memverifikasi bahwa perusahaan dan tenaga penjual telah dilisensikan untuk berlatih real estate di negara mereka beroperasi masuk Tanyakan setiap kantor untuk memberitahu Anda - secara tertulis - persis bagaimana mereka merencanakan untuk memasarkan Time- Share .

Resales Developer
Pengembang Resort kadang-kadang menawarkan program dijual kembali . Wiraniaga yang bekerja di tempat yang memiliki akses mudah ke pembeli yang tertarik dalam resor atau rantai yang spesifik , tapi fokus utama mereka dapat menjual unit baru . Sebelum Anda menandatangani kontrak , membandingkan biaya dan praktik pemasaran dengan orang-orang dari instansi lain .

Janji palsu
The Time- Share pasar dijual kembali telah menarik banyak seniman scam. Berhati-hatilah terhadap orang yang menjanjikan Anda dijual cepat . Tidak ada yang bisa menjamin bahwa .

Lelang
termasuk daftar Time- Share Anda pada layanan lelang seperti eBay . Telusuri lelang saat ini dan masa lalu sebelum Anda daftar properti anda. Catatan harga jual , dan yang deskripsi terdengar paling menarik . Menggabungkan ide-ide pemasaran yang terbaik dalam iklan Anda sendiri .

Pembiayaan Resale Time- Share
Pengembang menawarkan program baru untuk membiayai Time- Shares , tapi sulit untuk membiayai dijual kembali sebuah . Mayoritas penjualan adalah transaksi tunai . Berbicara dengan seorang pengacara sebelum menyetujui untuk membiayai properti apapun . Time- Share Resale TipsLearn lebih lanjut tentang Time- Share penjualan kembali sebelum Anda mencoba untuk menjual properti Anda .

Sumber daya di halaman ini penting bagi pembeli , juga, karena mereka dapat membantu Anda memilih il klub liburan yang akan lebih berharga jika Anda memutuskan untuk menjual pada beberapa waktu di future.Howto Cari Waktu ShareThis panduan akan membantu Anda menemukan Time- Share . Gunakan tips-tips untuk menyempurnakan lokasi dan menentukan jenis kepemilikan Time- Share yang terbaik untuk Anda . Inilah Cara : Jika Anda menikmati pergi ke lokasi yang sama setiap tahun , menemukan fixed unit Time- Share , yang memberikan Anda kepemilikan atas sebuah kondominium tertentu atau properti lainnya.

Akta tersebut akan menyatakan jika Anda harus mengunjungi waktu yang sama setiap tahun atau jika pemesanan fleksibel . Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke tujuan bervariasi mempertimbangkan Vacation Club , sebuah Time- Share yang memungkinkan Anda memilih dari berbagai lokasi . Buatlah daftar beberapa tujuan yang menarik bagi Anda . Cari di Internet untuk resort Time- Share di lokasi tersebut atau mencari reseller Time- Share yang dapat memberikan informasi .

Bergabung sebuah Time- Share Pengguna dan memperhatikan ulasan pemiliknya . Menyimpan catatan untuk membantu Anda mengingat baik dan buruk Time- Share . Jika pengembang Time- Share spesifik terus bermunculan di ulasan yang baik , atau dengan cara positif lainnya , melakukan penelitian untuk mempelajari lebih lanjut tentang resort mereka . Kunjungi resort dan berbicara dengan penjual . Pastikan untuk bertanya tentang biaya pemeliharaan tahunan . Mintalah salinan tawaran kosong untuk membeli dan setiap pengungkapan diharuskan oleh hukum. Baca semua dokumen secara menyeluruh .

0 Response to "Cara Menjual TimeShare"

Post a Comment