Cara Menulis dan Menjual Cerita Film


Cara Menulis dan Menjual Cerita Film | Buku ini akan mempersiapkan Anda untuk menulis dan akhirnya menjual bahwa skenario tercinta bahwa Anda bekerja secara ekstensif keras untuk menyelesaikan . Isi halaman mengandung emosi , sensor , ide cerita , kesalahan umum , adaptasi , plot, karakterisasi , bagaimana cerita yang dijual , hak-hak penulis dan plagiarisme dan tema .

Cara Menulis dan Menjual Cerita Film
Cara Menulis dan Menjual Cerita Film


Hanya sebuah contoh dari beberapa bab yang dikandungnya , Anda akan sangat tersentuh oleh industri , menulis dan menjual pemecahan menulis film. Seperti kita belajar tentang industri film , ini memasok kita dengan alat yang diperlukan untuk menulis film indah yang penonton di seluruh dunia akan berhubungan dengan . Meskipun buku ini terlihat kuno mencari , mengandung bahan yang masih modern di mata industri film .

Jika Anda ingin menjual naskah Anda , itu akan hampir mustahil jika tidak mengikuti langkah yang tepat . Buku ini akan mempersiapkan Anda untuk pilihan kemungkinan naskah Anda . Meskipun tampaknya mustahil , hanya tahu itu mungkin dan kemungkinan untuk menciptakan sebuah skenario film yang bisa dibuat menjadi sebuah film .

0 Response to "Cara Menulis dan Menjual Cerita Film"

Post a Comment