Kamu Pasti Bisa Menjual ?


Kamu Pasti Bisa Menjual ? | Mr Shiv Khera adalah pembicara motivasi India, dosen dan presenter, penulis buku self-help seperti Anda Bisa Win, Freedom Tidak Bebas dll, konsultan bisnis, dan aktivis. Dia melakukan workshop motivasi seperti Blueprint for Success, Sistem Pembelajaran Berkualitas, dan telah menulis beberapa buku.

Anda Bisa Jual alamat aturan waktu diuji yang membuat penjualan memenangkan profesional. Kata yang digunakan adalah 'prinsip' dan bukan 'Kebijakan'. Taktik yang manipulatif sedangkan prinsip didasarkan pada nilai-nilai dasar. Banyak kali Anda mendengarkan orang-orang mengatakan bahwa untuk berhasil Anda perlu mempelajari 'trik perdagangan'. Nah, buku ini benar-benar berbeda! Profesional baik belajar perdagangan, dan itulah apa yang Anda bisa Jual mengajar.

Kamu Pasti Bisa Menjual ?
Kamu Pasti Bisa Menjual ?


Siapa yang tidak menjual? Calon pada wawancara kerja, seorang politikus berpidato untuk mendapatkan suara, anak laki-laki dan perempuan kencan dengan niat untuk menikah. . .

semua menjual diri mereka dalam beberapa atau cara lain. Anda Bisa Jual menantang formula kuno yang menguraikan penjualan menjadi satu-satunya domain dari seorang pria penjualan.

0 Response to "Kamu Pasti Bisa Menjual ?"

Post a Comment