Bagaimana Cara Menjual Traffik ?

Bagaimana Cara Menjual Traffik ? | Jual lalu lintas tiba di situs Anda merupakan metode yang bagus untuk meningkatkan keuntungan dari portal Anda . Lalu lintas ini bisa dalam bentuk pop up atau pengalihan atau 404s atau bisa dalam bentuk link atau banner yang diletakkan di bawah tab ' Rekomendasi situs ' pada website Anda . Ketika pengunjung mengklik link tersebut, mereka langsung diarahkan ke situs web klien dalam bentuk pengalihan langsung atau kode ActiveX & Anda mendapatkan jumlah yang sesuai produktif per redirection .
Bagaimana Cara Menjual Traffik ?

Ada banyak situs yang tersedia yang memberikan Anda dua arah layanan - baik membeli lalu lintas atau menjualnya . Ini juga disebut program pertukaran banner. Link yang dijual dengan harga rata-rata per bulan. Anda dapat menambahkan link di direktori situs Anda untuk tingkat tertentu per bulan. Oleh karena itu tingkat Anda dikalikan dengan jumlah direktori yang ada di situs Anda menghitung pendapatan bulanan Anda . Link juga dapat disimpan dalam direktori Anda dan bisa dijual untuk tingkat per klik .

Homepage juga bisa dijual untuk tingkat per klik . Namun, hanya link hidup harus disiapkan untuk penjualan , bukan hanya counter palsu atau link ke situs lain . Juga, hanya pelanggan yang benar-benar tertarik pada situs Anda / produk harus diarahkan kepada klien , sehingga mereka dapat datang kembali kepada Anda lagi untuk bisnis yang berulang . Hanya lalu lintas yang harus dijual yang sesuai dengan situs klien . Hal ini menciptakan hubungan jangka panjang dengan klien Anda & maka sumber pendapatan yang stabil untuk Anda .

Anda juga dapat mengambil bantuan dari program afiliasi yang memberikan bantuan pada setiap langkah . Anda dapat membangun database Anda sendiri & dapat mulai memberikan mereka newsletter Anda & pemberitahuan sehingga mereka sangat menyadari update & juga dapat membangun kemitraan dengan Anda , karena mereka juga adalah webmaster . Anda harus selalu memiliki pelanggan yang puas karena mereka selalu siap untuk bisnis kedua dengan Anda . Selama Anda menyeimbangkan pembeli dan penjual kepuasan , bisnis Anda tidak akan pernah mengecewakan Anda .

Cara paling aman untuk mengumpulkan penghasilan Anda adalah melalui layanan terkenal seperti PayPal . Mereka memberi Anda pilihan untuk langsung dikurangi saham dari account pelanggan Anda . Anda bahkan dapat membuat keranjang belanja Anda sendiri & menjadi merchant untuk rencana bisnis jangka panjang . Keuntungan dasar menjual lalu lintas adalah bahwa Anda tidak harus menunggu sampai klien membuat kesepakatan dari pengunjung Anda diteruskan .

Begitu pengunjung diarahkan , Anda mendapatkan uang karena itulah apa yang telah Anda janjikan klien - pelanggan . Anda juga dapat membangun bayar per klik jenis usaha , yang bahkan lebih mudah karena satu kali klik mendapatkan uang.

0 Response to "Bagaimana Cara Menjual Traffik ?"

Post a Comment