Payperpost.com - Dibayar untuk Blog ?

Payperpost.com - Dibayar untuk Blog ? | Apakah Anda seorang pemilik blog yang ingin membuat beberapa uang ekstra serius? Blogging adalah hanya tentang bentuk yang paling populer dari situs berita hari. Bagi orang-orang yang telah blogging dan blogging hari demi hari, aku punya kabar baik untuk Anda! Ini adalah waktu untuk mendapatkan bayaran! Saya menyadari bahwa banyak dari Anda blogger di luar sana sudah tidak diragukan lagi menemukan dunia indah jaringan publisher seperti Google Adsense, baik baik untuk Anda! Hal ini sangat baik untuk menjalankan mereka menambah pada sisi situs Anda dan membuat diri Anda beberapa ratus dolar per bulan untuk melakukan apa-apa kan ?

Payperpost.com - Dibayar untuk Blog ?
Payperpost.com - Dibayar untuk Blog ?


Nah, dengan PayPerPost.com Anda tidak harus bekerja lebih keras dari yang Anda lakukan sekarang, semua yang perlu Anda lakukan adalah terus blogging hari demi hari. Bila Anda menjadi anggota dan mendaftarkan blog Anda dengan payperpost.com, Anda dapat menelusuri melalui peluang mereka memberikan, segera! Kesempatan bervariasi dari $ 2,50 - $ 35,00 atau lebih baik.

Bayangkan seperti ini, sebuah "kesempatan" adalah seperti pekerjaan yang diposting di papan buletin. Anda dapat menelusuri mereka dan memilih orang yang terbaik sesuai dengan Anda, atau memilih mereka semua. Tidak ada menangkap, Anda cukup memilih kesempatan, melihat kebutuhan penerbit, yang dapat menghubungkan ke situs mereka dan menulis review 20 kata tentang mereka di blog Anda untuk $ 4,00, atau mungkin terhubung ke mereka dan posting gambar bersama dengan 100 kata meninjau untuk mungkin $ 10.

00 atau lebih! Ketika Anda telah menyelesaikan posting di blog Anda, silahkan kembali ke payperpost.com, dan di sana Anda pergi, Anda hanya membuat diri Anda sedikit uang tunai! Jadi, Apakah itu semua terdengar sedikit "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan"? Saya pikir sehingga untuk! Jadi, saya memutuskan untuk check it out.

Biarkan saya memberitahu Anda, tidak ada untuk itu! Mendaftar gratis, daftar situs blog Anda, memilih kesempatan, melengkapinya, dan dibayar! Hal ini sebenarnya sangat menyenangkan! Satu-satunya sisi adalah bahwa untuk bulan pertama Anda tidak akan melihat uang di tangan.

Hal ini karena PayPerPost.com akan meninjau posting Anda segera setelah Anda menyerahkan kepada mereka setelah benar-benar tugas kesempatan. Mereka kemudian akan file itu pergi selama 30 hari.

Setelah 30 hari ini mereka akan membawa Anda memposting lagi dan pastikan bahwa Anda telah meninggalkan hidup untuk setidaknya satu bulan, jika Anda memiliki, Anda dibayar! Jadi, lengkap karena banyak tugas kesempatan sebanyak mungkin dalam 30 hari pertama, dan bulan depan, Anda akan bergulir di uang! Anda benar-benar tidak bisa salah, jika Anda memiliki blog dan ingin menghasilkan uang, periksa PayPerPost.com!

0 Response to "Payperpost.com - Dibayar untuk Blog ?"

Post a Comment