Menggunakan Twitter untuk Mendapatkan Traffic Exchange Berkualitas

Menggunakan Twitter untuk Mendapatkan Traffic Exchange Berkualitas | Situs media sosial , seperti Twitter , dapat memberikan sumber yang tak ada habisnya rujukan ke sebuah website . Menggunakan media sosial seperti Twitter dapat memberikan dorongan pemasaran yang besar dengan tweeting ke pengikut Anda hari demi hari . Bukti sosial juga merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan petunjuk pertukaran lalu lintas arahan Anda dari Twitter , yang berarti bahwa jika sebuah akun Twitter memiliki sejumlah besar pengikut Anda bisa mendapatkan otoritas yang akan meningkatkan minat tweet Anda .

Mengembangkan akun pengikut Twitter lebih mudah diucapkan daripada dilakukan . Mereka yang telah berhasil telah mempekerjakan teknik terbukti untuk membuat orang terus kembali -tweet mengoptimalkan potensi situs . Semakin sering Anda menciak meningkatkan kesempatan menjadi - tweeted kembali oleh orang lain yang mengikuti Anda yang hasilnya lebih pengikut .



Berikut adalah beberapa teknik untuk menggunakan Twitter untuk meningkatkan Arahan :

Pada awalnya membuat daftar orang-orang yang satu ingin membuat hubungan dengan Anda atau situs Anda melalui Twitter . Sebuah hubungan yang baik dapat dikembangkan dengan hanya menambahkan pengikut dalam niche yang sama . Pendekatan ini akan menjadi seperti pertemuan mereka secara pribadi dalam sebuah pertemuan sosial dan mulai berbicara dengan mereka , menangani keinginan khusus mereka . Jangan hanya mengotomatisasi akun Twitter Anda untuk kemungkinan itu akan ditangguhkan , belum lagi tidak ada ketulusan dalam pesan tersebut sehingga respon akan kurang . Dalam rangka untuk mendapatkan mereka untuk tweet ulang tweet Anda, Anda harus memiliki sesuatu yang berharga untuk menawarkan . Dengan tepat hubungan pembinaan lembut dalam mengklik link yang menarik disediakan pada akhirnya akan menghasilkan jumlah eksponensial pengikut . Perlu diingat bahwa mereka yang mengikuti akun Twitter tertentu juga memiliki pengikut mereka sendiri dan ini adalah eksponen yang akun Twitter seseorang harus mencari setelah untuk menghasilkan dalam jumlah banyak arahan .

Pepatah " pemimpin yang baik adalah pengikut yang baik " berlaku ketika datang untuk membangun referral melalui Twitter . Menjadi pengikut aktif akan menghasilkan peningkatan pada kolam aktif Twitter pemilik akun yang dapat akhirnya juga menjadi pengikut . Biasanya mereka yang mengikuti kembali adalah individu yang memiliki minat yang sama atau cenderung untuk bisnis yang ditawarkan . Sekitar 20 sampai 50 persen dari total akun Twitter yang diikuti sebagai temuan penelitian yang diusulkan juga akan mengikuti kembali kembali.

Yang paling penting untuk dipertimbangkan untuk menghasilkan pengikut dan meningkatkan jumlah potensi arahan membuat akun Twitter Anda dapat dipercaya . Sangat penting bahwa apa pemilik akun mengatakan harus benar dan link yang disediakan adalah sah dan dapat memberikan produk dan jasa yang ditawarkan . Ketika account tidak akan mampu menumbuhkan kepercayaan dengan ceruk pasar yang ditargetkan semua upaya dan uang yang dihabiskan secara pasti sia-sia .

0 Response to "Menggunakan Twitter untuk Mendapatkan Traffic Exchange Berkualitas"

Post a Comment