Pengalaman $ 3 Juta Dalam 6 Bulan Hanya Dengan Adsense !

halo sobat blogger biasa mau update postingan lagi yang pastinya mantap untuk dibaca.

Ini adalah yang pertama dalam serangkaian Kisah Sukses Dalam Bisnis di Internet bahwa Anda akan mulai melihat pada seseorang yang sudah mendapatkan $ 3 Juta Dalam 6 Bulan Hanya Dengan Adsense !

Markus Frind , pencipta Plentyoffish.com adalah kisah sukses yang patut dicatat , karena ia telah berhasil mengambil ceruk yang dulunya dikuasai oleh perusahaan-perusahaan raksasa dan memberikan merek sendiri ke pasar online . perang David vs Goliath , di mana si kecil keluar ke atas pada akhirnya . Markus adalah seorang publisher adsense yang sudah menikmati hasil yang besar. Mari kita cari tahu apa rahasianya

Markus , apa pengalaman Anda dalam pemrograman komputer dan bagaimana itu mempersiapkan Anda untuk menjadi seorang webmaster ?



Rata-rata tampilan halaman per hari adalah sekitar 14 juta untuk pekan lalu . Aku mulai lagi 80 juta tampilan halaman per hari dari pengguna polling situs untuk melihat apakah mereka memiliki pesan baru. Bandwidth yang benar-benar intensif bijaksana !

Ketika saya pergi ke situs web Anda , saya melihat bahwa iklan yang ditargetkan ke wilayah saya , namun saya bahkan belum terdaftar - bisa Anda menjelaskan kepada pembaca kami bagaimana Anda mencapai prestasi ini ?

Aku hanya menggunakan ip2location.com - dasarnya saya mengambil IP Anda , mencarinya di database dan ia memberitahu saya apa kota Anda . Saya kemudian memunculkan daftar pengguna di kota Anda , tidak ada yang ajaib tentang hal itu sama sekali .

Apakah sebagian besar pengunjung datang terutama dari mesin pencari ( SERPs ) , atau Anda menemukan bahwa mereka berasal dari jalan lain ? Apakah Anda aktif beriklan di media ?

Search engine account untuk sesuatu seperti 2 % dari lalu lintas saya . Sebagian besar lalu lintas saya , seperti situs lainnya dengan lebih dari 5 juta tampilan halaman per hari berasal dari mulut ke mulut , dan ulangi pengunjung .


Layanan pada situs Anda tampaknya akan ditawarkan tanpa biaya kepada pendaftar . Apakah ada beberapa keuntungan Anda memiliki lebih dari pesaing Anda yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini ?

Saya telah mengembangkan algoritma baru yang memungkinkan saya untuk membuat situs mega untuk sebelah tidak ada biaya . Beberapa tahun yang lalu saya membuat algoritma yang ribuan kali lebih cepat maka algoritma yang digunakan pada tahun 1990 untuk menemukan string dari 22 bilangan prima . Pada saat itu seorang profesor menggunakan beberapa komputer super dan ratusan komputer biasa selama beberapa tahun untuk menemukan catatan . Aku melakukan hal yang sama pada 1 komputer dalam 2 minggu .

Menarik ! Apakah ada situs lain yang saat ini Anda mempertahankan , atau plentyoffish.com satu-satunya ?

Yang satu-satunya situs saat ini . Saya punya beberapa situs lain saya mendaftar untuk teman-teman sehingga mereka bisa belajar untuk melakukan hal-hal marketing / afiliasi. Pada titik ini saya pikir 1 situs sudah cukup .

Ada tips bagi mereka yang ingin membuat usaha yang menguntungkan di internet ?

JIKA orang lain berpikir apa yang Anda lakukan adalah ide yang keren saya akan mengatakan itu tidak ... Menemukan sesuatu yang tidak ada orang lain berpikir yang penting dan membangun sebuah situs dengan lalu lintas yang besar di daerah itu . Juga perlu diingat , situs yang memiliki monetisasi rendah hari ini, tapi memiliki lalu lintas mungkin tambang emas besok . Dalam dunia internet apa saja dan semuanya akan menghasilkan uang di beberapa titik dan lalu lintas adalah raja .

Lalu lintas Raja - sangat nasihat yang bijaksana , Markus . Terakhir pertanyaan - Bagaimana Anda menemukan waktu untuk mempertahankan seperti komoditas besar di internet ? Tentunya Anda harus memiliki beberapa kepentingan lain dalam hidup selain pemrograman dan pemantauan situs web ?

Hanya membutuhkan waktu satu jam sehari rata-rata , tetapi pekerjaan yang sangat melelahkan nya . Saya menghabiskan beberapa jam lain membaca dan melihat apa yang sedang terjadi .

0 Response to "Pengalaman $ 3 Juta Dalam 6 Bulan Hanya Dengan Adsense !"

Post a Comment