Cara Membuat Website untuk Anda Jual

Cara Membuat Website untuk Anda Jual | Jika bisnis Anda sedang online untuk keuntungan, maka Anda tahu betapa pentingnya adalah untuk mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan yang membayar. Berpotensi, setiap pelanggan yang mengunjungi situs web Anda dapat menjadi pelanggan yang membayar. Tidak peduli seberapa baik Anda mempromosikan website Anda jika tidak menjual.

Mari kita fokus pada sepuluh aturan yang sangat penting yang dapat membuat atau merusak bisnis online Anda. Bagaimana membuat website Anda menjual !

Cara Membuat Website untuk Anda Jual
Cara Membuat Website untuk Anda Jual


1. Menarik lalu lintas bertarget 

It'' sa terbukti fakta bahwa lalu lintas bertarget akan menghasilkan besar pengunjung-to-sales ratio (tingkat konversi penjualan). Sejumlah tinggi hits ditargetkan tidak selalu lebih baik daripada lebih sedikit, hits ditargetkan. Menghabiskan $ 50 pada lalu lintas yang ditargetkan dapat lebih menguntungkan kemudian menghabiskan lebih dari $ 500 pada lalu lintas bertarget.
Mengapa? Hanya karena para pengunjung yang berasal dari lalu lintas yang ditargetkan menginginkan apa yang Anda tawarkan. Dengan demikian, mereka akan jauh lebih responsif terhadap apa yang Anda tawarkan di situs web Anda.

2. Ambil Pengunjung'' s Perhatian Anda INSTAN 

Bagaimana? Dengan menggunakan terang-worded, ringkas, headline manfaat penuh. Kemudian membuat kalimat pembuka Anda melanjutkan apa yang Anda bicarakan dalam judul, mengintensifkan efek utama Anda. Pada saat paragraf pertama berakhir, Anda harus menceritakan kisah LENGKAP dalam miniatur. Menulis judul dan paragraf pertama dari prospek Anda'' s sudut pandang, bukan Anda sendiri. Sisa halaman penjualan Anda harus memberikan rincian penawaran Anda.

Jangan mulai dengan sesuatu seperti "Selamat datang di website saya". Contoh dari judul yang efektif dapat:
"Blast Website Anda Dengan Avalanche High-Quality * Target * prospek dalam 10 Hari atau Kurang ...

DIJAMIN! "
Sebuah gaya populer yang biasanya bekerja keajaiban adalah pendek'' Cara'' headline,
mis:
"Cara Meningkatkan Situs Web Anda Keuntungan sebesar 700% dalam 2 Minggu atau Uang-Anda
Kembali! "
Sebisa mungkin, gunakan "kata-kata" Anda, "New" atau "Bagaimana" dalam judul. Ini adalah kata-kata yang membuktikan bahwa memusatkan perhatian. Menghubungkan mereka ke manfaat prospek Anda inginkan, dan tanggapan Anda akan meroket!

3. Menerapkan Prinsip RESPON LANGSUNG

Prinsip respon langsung hanyalah sarana menjual produk secara online melalui
surat penjualan. Hal ini harus ditempatkan secara strategis atau mudah diakses jika tidak di halaman depan.

4. Membuktikan Anda Peduli Dengan TESTIMONIAL Pelanggan 

Jika Anda don'' t memiliki testimonial atau komentar positif dari pelanggan Anda, hanya ASK! Kirim email ke pelanggan Anda dan katakan Anda'' d ingin beberapa umpan balik, itu tidak perlu sesuatu yang rumit. Cara yang baik akan menggunakan script survei, atau hanya pesan email sederhana untuk pelanggan Anda. Setelah Anda mendapatkan orang-orang komentar, mengumpulkan dan menyusun komentar paling menarik Anda dan mendapatkan izin untuk menampilkan mereka di seluruh penjualan Anda di situs Anda, jika mungkin termasuk alamat email dan alamat web. Testimonial akan memperkuat kredibilitas Anda, yang sama dengan lebih banyak penjualan - yang berarti keuntungan lebih untuk Anda.

5. Memanfaatkan A JAMINAN Padat Dan Efektif 

Membuat perubahan sederhana untuk jaminan yang ada dapat mengakibatkan dorongan instan dalam penjualan, jika dilakukan dengan benar! Saat menulis jaminan Anda, selalu ingat bahwa tujuan Anda adalah untuk menghilangkan semua pelanggan Anda'' bahaya dan kekhawatiran. Meskipun Anda mungkin mendapatkan orang-orang jahat sedikit yang'' hanya akan men-download produk Anda dan meminta pengembalian dana, penjualan Anda pasti akan meningkat.

6. Gunakan lengkap, Studi Kasus Meyakinkan. 

Tidak peduli apa yang Anda'' re jual, orang selalu memiliki pertanyaan berikut di belakang pikiran mereka: "Bagaimana ini akan bekerja untuk orang seperti saya?" A, studi kasus mendalam rinci seseorang yang menggunakan produk atau jasa Anda akan menjawab pertanyaan itu, dan bila Anda termasuk studi kasus seperti itu, jauh lebih banyak orang akan membeli dari Anda.

7. Mengedit Penjualan Anda Page kejam 

Setiap kali Anda membaca halaman penjualan Anda, Anda'' ll selalu menemukan sesuatu yang Anda dapat meningkatkan. Jika kata doesn'' t menjaga pembaca membaca dengan membuat apa yang Anda'' kembali menulis lebih menarik, atau membuat apa yang Anda'' re menjual lebih menarik, menghapusnya. Sangat ekonomis dengan kata-kata, dan menyampaikan orang Bit Anda
Beritahu orang siapa Anda, menyediakan mereka dengan informasi kontak. Hanya sedikit orang yang akan mempercayai Anda dengan uang mereka jika mereka don'' t tahu siapa Anda.
Bila mungkin, Anda harus menyediakan cara mudah untuk berhubungan dengan Anda, bila memungkinkan, nomor telepon dan alamat email yang valid. Jika Anda don'' t menawarkan dukungan telepon, Anda harus menyediakan alamat email sangat responsif melalui mana pelanggan / calon pelanggan dapat menghubungi Anda.

9. Gunakan kekuatan otomatisasi 

Mengotomatisasi bisnis Anda sebanyak mungkin dari awal. Gunakan auto-responder untuk memberikan informasi yang sangat diminta tentang produk atau layanan Anda. Tindak lanjut auto-responden juga merupakan cara yang bagus untuk tinggal saat ini dengan orang-orang yang telah menyatakan minat dalam penawaran Anda.
Yang paling penting, Anda'' ll meningkatkan penjualan online Anda deras dengan menindaklanjuti dengan prospek Anda.

10. Berikan satu atau lebih bonus gratis 

Bonus dan bonus lebih! Orang-orang mencintai mereka dan mereka berguna bagi kebanyakan orang. Menawarkan gratis E-book atau dua tentang topik yang menarik. Dari liburan gratis ke kalkulator sederhana untuk berlangganan newsletter gratis, bonus gratis secara dramatis meningkatkan respon dan pendapatan penjualan Anda.

0 Response to "Cara Membuat Website untuk Anda Jual"

Post a Comment