Cara Membuat Blog Yang Benar - Benar Gratis

Cara Membuat Blog Yang Benar - Benar Gratis | Untuk membuat Blog benar-benar gratis, Abstrak pada bahasa Inggris : by golodh , Juli 24 , 2006.Translation di Rusia : by Mikemar , November , 14 , tipe 2006.Abstract : Abstrak Apa ini blog ? Blog - ini adalah situs pribadi , mudah dalam penggunaan , di mana Anda dapat mempublikasikan pikiran dan ide-ide , mendukung koneksi dengan orang lain .

Cara Membuat Blog Yang Benar - Benar Gratis
Cara Membuat Blog Yang Benar - Benar Gratis

Hal ini sangat sederhana , tanpa upaya khusus , masing-masing dapat merancang situs pada rasanya , melihat situs pribadi lainnya , sering memperbarui konten dan memperoleh pendapat dari Internet . Untuk memiliki blog sendiri di internet saat ini sangat sederhana . Di ruang-ruang jaringan di seluruh dunia adalah mungkin untuk menemukan alat yang luar biasa untuk membuat blog .

Hal ini dimungkinkan untuk kepentingan orang lain di foto, dan ide-ide . Anda akan dapat memperoleh pendapat, rekomendasi , saran dan terhubung dengan teman-teman , dengan orang-orang dekat atau sangat sederhana oleh para pengunjung internet . Di situs www.blogger.com adalah mungkin untuk membuat blog di 3 panggung : tahap pertama - untuk membuka rekening , tahap kedua - untuk memilih nama untuk blog , tahap ketiga - untuk memilih penampilan . Dan ini semua ! Blog Anda akan dipublikasikan , dan ini gratis ....

0 Response to "Cara Membuat Blog Yang Benar - Benar Gratis"

Post a Comment